Blanja berbagai kebutuhan Anda mulai dari bahan pangan, pakaian, hinggo barang-barang elektronik di website distributor kami untuk mendapatkan barang dari brand ternama berkualitas terbaik dengan harga grosir yang murah

Tuesday, June 23, 2020

Grosir Kaos Distro Surabaya

Grosir Kaos Distro Surabaya

Salah satu pakaian yang tidak sedikit dipunyai oleh beberapa besar remaja merupakan kaos distro sebab memiliki desain yang paling unik dan unik. Memang tak dicekal bila toko baju membandrol pakaian ini dengan harga yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya, hal ini disebabkan karena kualitas jahitan dan juga desain yang sangat menarik. Kalian dapat menyaksikan bagaimana jahitan yang berkualitas bagus sehingga tidak salah pilih di dalam mengerjakan pembelian di toko baju. Bagaimana caranya mengecek Grosir Kaos Distro di Surabaya?

Ini dia Teknik Memilih Kualitas Jahit Kaos Distro

Salah satu yang terpenting di dalam menentuan kualiti kaos distro merupakan kualitas jahitnya karena hal ini dapat mempengaruhi duratif tidaknya kaos keren. Inilah sebanyak teknik untuk menonton kualitas jahitan kaos distro:

1. Melihat jahitan pada bagian wangki dan bawah

Teknik untuk memperhatikan kualitas jahitan baju distro yaitu dengan memperhatikan jahit di bagian wangki dan juga bagian bawah baju, bila jahitan bagus merupakan memiliki gap yang sejajar dan cocok antar jahitan maka jahitan tersebut memiliki kualiti tinggi dan bila gap diantara jahitan makin rapat maka kualiti jahitan yang dijual oleh toko baju semakin bagus.

2. Melihat ada benang yang tersisa di jahitan

Salah satu hal penentu baiknya kualitas jahit adalahtidak adanya sisa benang pada ujung jahitan, bilalau kaos modern yang kamu lihat masih meninggalkan sisa benang pada ujung jahitan maka kaos ini mempunyai kualiti jahitan yang jelek. Sisa-sisa benang di ujung jahitan dapat menimbulkan rusaknya jahitan karena benang dapat terbit bebas.

3. Melihat jahitan pada sambungan baju distro

Kaos modern mempunyai penyambung di bagian lengan dan bagian body. Kalian dapat menonton kualiti jahitan pada bagian ini yaitu bila jahitan sambungan merangkai pertemuan line yaitu bentuknya (+) maka bisa dibilang jahitan sangat sejajar dan kualitasnya bagus.

4. Memperhatikan size sambungan baju

Jikalau size sambungan baju semakin kecil maka dapat dipastikan jahitan kaos memiliki kualitas yang bagus.

5. Menilai kerapian jahitan obras

Jika jahitan obras semakin rapat dan rapi maka mampu dipastikan bahwa jahitan memiliki kualiti yang bagus.
Inilah informasi Grosir Kaos Distro Surabaya

No comments:

Post a Comment