Blanja berbagai kebutuhan Anda mulai dari bahan pangan, pakaian, hinggo barang-barang elektronik di website distributor kami untuk mendapatkan barang dari brand ternama berkualitas terbaik dengan harga grosir yang murah

Wednesday, June 24, 2020

Grosir Gamis Terbaik

Grosir Gamis Terbaik

grosir gamis
 atau dikenal juga dengan baju muslim telah menjadi trend bagi masyarakat muslim Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kebanyakan penduduk Indonesia yang beragama Islam. Ditambah lagi dengan adanya popularitas hijrah di kalangan publik figure, umpamanya seniman FTV, pemain band tertentu, atau publik figure lainnya. Karenanya, publik figure ini memiliki andil yang sungguh-sungguh besar dalam mempopulerkan berjenis-jenis tipe baju gamis. Hal ini menjadi menarik, bahwa ada beberapa anggapan yang mengungkapkan bahwa baju gamis ini bukanlah produk agama namun hanyalah produk tradisi dari bangsa tertentu. Terlepas dari hal itu, kenyataannya banyak yang menyakini baju gamis ini sungguh-sungguh dekat dengan tradisi muslim, timur tengah, terpenting bangsa melayu.
Untuk itu, sanga penting kiranya, mengulas dam menerangkan segala hal yang terakait dengan baju muslim ini. Yuk berkenalan dengan baju muslim ini.

Ragam-Ragam Bahan Pakaian Gamis

Setelah kita paparkan secara singkat tentan baju gamis, penting juga kiranya untuk  mengenal bahan dan tipe bahan dari baju grosir gamis. Berikut beberapa bahan yang paling populer dan banyak dipasarkan di pasaran.
  • Bahan Gamis Kain Sutra

Busana gamis juga banyak menggunakan tipe kain halus, seperti kain sutera yang terbuat dari serta natural ulat sutera. Kainnya yang halus, dingin, dan memberikan kesan mewah menjadikannya banyak dimanfaatkan untuk pembuatan busana resmi dan eksklusif, termasuk untuk pembuatan baju gamis pesta. Ragam kain ini termasuk yang terbaik diperbandingkan tipe kain lainnya dan harganya malah cukup mahal.
  • Bahan Gamis Kain Sutra Cina

Dibuat dari sutra yang ditenun secara sederhana. Kain ini cukup ringan namun tebal, sungguh-sungguh lembut dengan permukaan polos dan tidak memiliki tekstur. Biasanya tersedia dengan lebar 1,2 meter – 1,5 meter.
  • Bahan Gamis Kain Saudi

Mempunyai karakteristik lebih halus dan dingin seandainya diperbandingkan dengan sutra cina. Biasanya memiliki lebar 1,5 meter dan tersedia dalam berjenis-jenis warna (hitam, hijau toska, coklat tua, pink susu serta ungu tua).
  • Bahan Gamis Kain Wolpeach atau Wolfis

Jarang disebut dengan kain arab sebab ialah salah satu bahan untuk membikin grosir gamis gamis syar’i. Kain ini memiliki sifat yang lembut dengan karakter yang tebal, sehingga seandainya diaplikasikan tidak akan terawang.

No comments:

Post a Comment