Blanja berbagai kebutuhan Anda mulai dari bahan pangan, pakaian, hinggo barang-barang elektronik di website distributor kami untuk mendapatkan barang dari brand ternama berkualitas terbaik dengan harga grosir yang murah

Tuesday, June 23, 2020

Distributor Pampers Surabaya

Distributor Pampers Surabaya

Mulanya hanya saya gunakan pada anak saya yg berusia 2 tahun, lama kelamaan terlintas dipikiran betapa banyaknya bayi dibawah 3 tahun (batita) dilingkungan yang saya tinggali, pengawasan saya 80% batita tsb menggunakan popok Distributor Pampers instant /diapers, bila saya saja sebagai orang tua yang memiliki batita mengerjakan pembelian sangat tidak Rp.200rb / bln, rutin setiap bulan, saya yakin orang lain pun yang memiliki batita akan sama sehingga saya bertambah yakin berarti ada peluang di produk ini.

Saya mengawalinya dengan modal hanya Rp 1.000.000 yang saya konversikan menjadi sebanyak box produk ade popo baby pant diapers, lantas saya menitipkan produk itu diwarung milik tetangga, alhamdulillah dihari pertama saja sudah terjual 5 pack, dalam 5 hari sudah selesai stok saya dirumah.

Saya pun semakin yakin diusaha yang baru saya jalankan ini, seolah Tuhan memberikan petunjuknya agar saya konsisten menjadi supplayer produk ini.

Diminggu kedua saya mulai menambah modal menjadi 3jt, sambil mendatangi warung-warung kelontong disekitar tempat tinggal saya, Alhamdulillah dapat tambahan 5 warung sebagai partners yang akan saya titipi pempers merk "ade popo", hasilnya luar biasa 3 hari selesai stock produk saya.

Singkat cerita dalam 3 bulan saya sudah mengelola 30 toko /warung dari warung kelontong, toko susu, koperasi karyawan dll diarea tempat tinggal selama saya.

ini kalkulasinya :

30 warung kelolaan x Rp.10.000 = Rp.300.000/hari

Rp 10.000 merupakan keuntungan saya dari setiap warung yang saya kelola dalam satu harinya.

Rp.300.000 /hari X 30 hari = Rp 9 juta

Alhamdulillah Rp 9 juta,- saya dapatkan dalam 3 bulan.

saya bertekat tidak akan berhenti sampai sini, planing saya 6 bulan kedepan saya harus mengelola 100 warung. dengan perhitungan diatas saya bisa membagi income saya dengan memperkerjakan 2 orang sebagai karyawan, 1 orang menjadi sales bertugas mencari warung sebagai mitra sekaligus menggarap penagihan, dan 1 orang lagi mengirimkan barang kesetiap warung.

Perhutangannya begini : dengan estimasi profit penjualan sangat tidak Rp10.000/warung, saya akan mendapatkan income Rp10.000x100warung = Rp1.000.000/hari dan dalam 1(satu) bulan akan mendapat income 30.000.000,-

Dengan bantuan 2 (dua) orang karyawan dengan gaji perorang Rp 3.000.000x2 =Rp6.000.000,-, biaya lainnya (hitung saja) Rp.4.000.000,- total pengeluaran Rp.10.000.000 jadi nett profit Rp20.000.000,- saya rasa cukup untuk Distributor Pampers

No comments:

Post a Comment