Blanja berbagai kebutuhan Anda mulai dari bahan pangan, pakaian, hinggo barang-barang elektronik di website distributor kami untuk mendapatkan barang dari brand ternama berkualitas terbaik dengan harga grosir yang murah

Friday, July 3, 2020

Distributor Botol Plastik Bermutu

Distributor Botol Plastik Bermutu
Distributor Botol Plastik Bermutu


Distributor Botol Plastik - Kerap kali kita mendengar pertanyaan yang terlihat sepele yaitu apa sih keunggulan botol kaca & plastik? Emang botol plastik itu bahaya ya? Kenapa juga harus botol kaca? Dan kali ini semua pertanyaan itu aku  akan bahas tentang keunggulan botol kaca dan plastik.

Memilih botol sebagai indera minum kita sehari-hari bukanlah hal yang sulit, akan tetapi tahukah Anda bahwa setiap jenis botol itu memiliki kelebihan masing-masing. Apa itu ? Maka dari itu aku  akan membahas mengenai keunggulan botol kaca dan plastik. 

Kelebihan Botol Plastik


1. Botol plastik lebih ringan.

Seringkali kita jumpai beberapa customer lebih memilih bungkus yang ringan & mudah pada bawa dibandingkan dengan bungkus yg memiliki volume yang berat.

2. Tidak mudah pecah.

Dengan marak nya penjualan online, para pelaku UMKM yang mengemas produknya dengan botol plastik dapat mempermudah pengirman lantaran botol plastik mempunyai bahan yang tidak mudah pecah.

3. Murah.

Dengan volume yang sama botol plastik lebih murah di bandingkan botol kaca, sehingga sanggup menurunkan harga pokok produk 

Kelebihan Botol Kaca 


1.Bersifat kokoh atau bertenaga, tahan tekanan & tahan panas.

Untuk produk – produk yang dikemas dalam syarat suhu panas, maka cocok menggunakan botol kaca. Selain itu botol kaca juga sangat tahan terhadap imbas dari luar.

2. Bersifat tahan terhadap reaksi kimia.

Kaca adalah senyawa yang bersifat inert (nir gampang bereaksi) sebagai akibatnya aman buat mengemas produk-produk chemical yang mempunyai pH sangat tinggi atau sangat rendah. 

Penggunaan bahan plastik dan kaca yang berlebihan dapat memberikan pengaruh yang kurang menguntungkan bagi kita. Bahkan berdampak bagi generasi yang akan tiba karena begitu sulit dan membutuhkan ketika yang sangat usang buat dapat mengurai plastik dan kaca tadi.


Untuk meminimalisir penggunaan plastik dan bahan kaca tersebut, membawa botol minum sendiri ketika perjalanan adalah galat satu langkah kecil yg dapat dilakukan buat menjaga ekuilibrium lingkungan hayati kita.


Manfaat yang bisa diperoleh dari membawa botol minum sendiri adalah :


1. Mengurangi Potensi Pencemaran Lingkungan

Sampah-sampah plastik banyak berserakan dimana-mana, terlebih di sepanjang jalan & sungai. Dengan menggunakan botol minum sendiri, kita sudah mengurangi penggunaan plastik. Secara tidak pribadi kita sudah mengurangi jumlah sampah yg ada.

2. Menghemat Biaya

Dengan membawa botol minum sendiri, kita bisa berhemat uang untuk membeli air minum bungkus.

3. Kesehatan

Banyak minum air akan menciptakan tubuh kita lebih sehat dan terhindar dari kehilangan cairan tubuh.

Distributor Botol Kaca - Saat ini botol minum plastik atau tumbler tengah digemari oleh sebagian akbar masyarakat global. Selain sebagai galat satu cara buat berhemat uang, penggunaan botol minum sendiri juga diperuntukan sebagai upaya buat menjaga lingkungan. 

Seperti yg kita memahami, penggunaan botol plastik air mineral menggunakan banyak sekali merek yg poly pada pasaran nyatanya menyumbang sampah lingkungan yang semakin menumpuk. Apabila terus dibiarkan, bukan nir mungkin lingkungan akan semakin ternoda. 

Meski begitu, botol minum yang poly dijual pada pasaran nir semuanya kondusif digunakan. Beberapa jenis botol justru berisiko tinggi mengancam kesehatan lantaran mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Umumnya, botol air yg bisa dipakai pulang terbuat dari bahan poliester, polikarbonat, polietilena, polipropilena, besi (stainless steel), alumunium, atau kaca. Beragam jenis bahan tadi tentunya mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing. 

Tetapi, botol yg paling tahan lama terbuat menurut stainless steel dan alumunium. Pasalnya, botol minum yg terbuat dari kedua bahan tadi memang lebih kuat. Bahan-bahan tadi tetap awet, baik pada suhu dingin dan panas.

No comments:

Post a Comment